Headlines News :
Home » » PCNU Probolinggo Safari Organisasi

PCNU Probolinggo Safari Organisasi

Reporter : Syamsul Akbar
Jum'at, 03 Februari 2017
LECES - Dalam rangka meningkatkan semangat dan motivasi pengurus dalam menjalankan roda organisasi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Probolinggo melakukan safari organisasi dan ngaji bareng tata cara berorganisasi kepada semua PCNU se-Jawa Timur.

Safari organisasi ini diikuti oleh Rais KH Jamaluddin al Hariri dan Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo KH Abdul Hadi Syaifullah beserta segenap jajaran pengurus Syuriyah dan Tanfidziyah PCNU Kabupaten Probolinggo.

PCNU se-Jawa Timur sengaja dipilih dalam safari organisasi ini dengan alasan karena pada setiap PCNU pasti mempunyai keunggulan masing-masing. “Dalam setiap kunjungan ke PCNU di Jawa Timur, kami berbagi pengalaman dalam berorganisasi, saling tanya jawab program dan tata cara melaksanakan programnya,” kata Sekretaris PCNU Kabupaten Probolinggo Khoirul Ishaq, Kamis (2/2/2017).

Menurut Khoirul, kegiatan ini bertujuan untuk belajar bersama dalam konteks berorganisasi di NU dalam rangka menjalankan program kerja NU. “Dengan kegiatan ini kami berharap agar dapat mengawal program PCNU Kabupaten Probolinggo sesuai dengan keinginan dan kebutuhan warga NU pada lapisan paling bawah,” harapnya.

Khoirul menegaskan bahwa selama ini pemahaman pengurus terhadap roda organisasi sudah sangat bagus, hanya saja masih perlu ditingkatkan lagi agar menjadi lebih sempurna dan mampu memberikan manfaat kepada seluruh nahdliyin di Kabupaten Probolinggo. (wan/trn)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger