Headlines News :
Home » » Jangan Ada Kedengkian Diantara Sesama

Jangan Ada Kedengkian Diantara Sesama

Penulis : Wawan Bromo FM
Sabtu, 04 Februari 2017
KOTAANYAR – Anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Jum’at (3/2/2017) malam menghadiri  Kotaanyar Bersholawat dalam rangka Selamatan Desa Kotaanyar Kecamatan Kotaanyar.

Dalam kesempatan tersebut Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan ini menyampaikan bahwa pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Probolinggo sudah berjalan dengan baik. Namun keberhasilan ini tidak akan tercapai apabila tidak ada doa dan dukungan rakyat Kabupaten Probolinggo.

“Yang saya inginkan kepada seluruh rakyat, jangan ada kedengkian diantara sesama. Rakyat harus tahu posisi sebagai rakyat dan pemimpin tahu diri sebagai pemimpin. Pemimpin akan berhasil apabila tidak banyak bicara tapi bekerja yang baik,” katanya.

Suami Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE ini menegaskan bahwa saat ini yang dipimpin oleh pemimpin banyak lebih pintar rakyatnya. Tetapi pergeseran generasi muda saat ini banyak orang pintar tapi tidak menggunakan akhlak sehingga tidak tahu diri.

“Kepala desa itu adalah ulil amri yang dipilih oleh rakyat. Kalau salah, datangi dan ingatkan ke kepala desa. Jangan mau diadudomba oleh pihak yang menginginkan pemimpinnya dihukum,” jelasnya.

Solusi yang ditawarkan oleh Hasan Aminuddin, bagaimana orang tua berlomba-lomba memberikan contoh dalam segala hal kepada anak-anaknya. “Jangan menyuruh anak sholat kalau orang tuanya belum contoh. Tentu anak tidak akan mengikutinya. Tapi berikanlah contoh, pasti anak akan mengikuti tanpa disuruh,” tegasnya.

Kotaanyar bersholawat yang dipusatkan di halaman Kepala Desa Kotaanyar Supriatin ini dihadiri oleh KH Malik Sanusi dari Bondowoso, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Sugianto, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Asy’ari, Kepala Bakesbangpol Agus Mukson, Forkopimka Kotaanyar serta para Kepala Desa se-Kecamatan Kotaanyar. (wan/why)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger