Headlines News :
Home » » Berikan Pelayanan Informasi di Ruang Registrasi

Berikan Pelayanan Informasi di Ruang Registrasi

Penulis : Wawan Bromo FM
Senin, 06 Februari 2017
KRAKSAAN - Mulai tahun 2017, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan membuat sebuah inovasi baru. Dimana setiap hari Senin pagi, diberikan pelayanan informasi di ruang registrasi kepada masyarakat pengunjung.

“Informasi yang diberikan adalah himbauan kepada masyarakat untuk berobat. Jika masyarakat mempunyai jaminan, apa saja yang harus dibawa. Kalau tidak mempunyai jaminan, maka akan diperlakukan sebagai pasien umum,” kata Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan Sugianto.

Menurut Sugianto, pemberian informasi ini merupakan bagian dari Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Dimana tujuannya supaya masyarakat paham terhadap pelayanan yang diberikan di rumah sakit. Sekaligus persyaratan yang harus dibawa jika mau datang ke rumah sakit.

“Melalui pemberian informasi ini diharapkan masyarakat bisa memahami semua yang harus dibawa jika mau berobat ke rumah sakit. Sehingga begitu berada di rumah sakit masyarakat tidak kebingungan. Karena saat ini sudah memasuki jaman digital semua (elektronik),” harapnya. (wan/why)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger