Headlines News :
Home » , » 150 Siswa SMA Diberi Penyuluhan Kenakalan Remaja

150 Siswa SMA Diberi Penyuluhan Kenakalan Remaja

Penulis : Dimaz Bromo FM
Sabtu, 11/02/2017

KRAKSAAN - KBO Binmas  Polres Probolinggo Ipda Muderi dalam rangka mensukseskan program LISA AJA, Sabtu (11/2/2017) pagi pukul 08.00 WIB memberikan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja di SMK Syekh Abdul Qodir al Jailani (Saqo) Kraksaan.

Kegiatan binluh ini dihadiri oleh 150 siswa yakni perwakilan dari siswa SMK Saqo Kraksaan, SMK Mandiri Kraksaan dan SMK Darsis Kraksaan.

Dalam kegiatan Binluh yang bertemakan kenakalan remaja ini oleh KBO Binmas Polres Probolinggo digunakan sebagai implementasi program prioritas Kapolri (Promoter) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para remaja dan revolusi mental para remaja untuk selalu berperan aktif dan selalu ikut peduli menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Dan KBO Binmas Polres Probolinggo pun juga berharap semoga generasi muda kedepan mampu menjadi Pioner bagi bangsa dan dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga harkamtibmas.

Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Hendrix K Wardhana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada para siswa tentang pentingnya pengetahuan tentang Pancasila.

“Sebagai penerus bangsa, pelajar hendaknya juga paham tentang unsur-unsur yang terkandung dalam Pancasila yang merupakan ideologi dasar negara Indonesia,” katanya. (maz/trn)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger