Headlines News :
Home » » Sambut Harlah NU, Santriwati Pesantren Nurul Jadid Gelar Aneka Lomba Cetak

Sambut Harlah NU, Santriwati Pesantren Nurul Jadid Gelar Aneka Lomba Cetak

Penulis : Wawan Bromo FM
Jum'at, 20 Januari 2017

PAITON - Dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-91, santriwati Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton yang tergabung dalam Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar aneka lomba antar santri, Kamis (19/1/2017) malam.

Lomba antar santri ini meliputi lomba mars, lomba cerdas cermat dan lomba sholawat Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang dihadiri Ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kota Kraksaan Fatimatus Zahro dan segenap pengurus ini diikuti oleh 200 orang santri, baik lembaga formal maupun non formal.

Ketua PK IPPNU Pondok Pesantren Nurul Jadid Alfiatus Sholehah mengungkapkan selain untuk memeriahkan Harlah ke-91 NU, kegiatan lomba ini bertujuan untuk menciptakan kekompakan dalam bekerja sama satu sama yang lain dan menggali potensi setiap santri.

“Harapan kami dengan terselenggaranya kegiatan ini, akan menumbuhkan semangat santri dalam berkompetensi dan dalam menggali bakat para santri. Selain itu, tentunya IPPNU ke depan semakin berkualitas,” harapnya.

Sementara Ketua PC IPPNU Kota Kraksaan Fatimatus Zahro menyambut baik lomba yang melibatkan para santriwati Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton ini. Menurutnya, lomba ini sangatlah bagus karena para santri dengan penuh semangat memeriahkan Harlah ke-91 NU.

“Setidaknya dengan lomba ini, mereka bisa menumbuhkan semangat para santri dalam mengikuti lomba tersebut untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas para santri. Tentunya untuk mengembangkan NU menjadi lebih maju dan jaya. Tetaplah semangat dan salam 3B (Belajar, Berjuang dan Bertaqwa),” katanya. (wan/trn)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger