Headlines News :
Home » » Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Besuk

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Besuk

Penulis : Dimaz Bromo FM
Minggu, 15 Januari 2017
BESUK - Warga Dusun Plakpak Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Minggu (15/1/2017) sore gempar. Pasalnya warga menemukan mayat bayi lelaki di tepi parit desa setempat.

Jasad bayi yang diperkirakan baru lahir itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di tepi parit. Ia langsung mengabarkannya ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Besuk. “Perangkat desa melapor ke polsek,” kata Kapolsek Besuk AKP Dugel.

Petugas Polsek Besuk kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Beberapa warga sekitar dimintai keterangan. Sedangkan mayat bayi laki-laki itu dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk divisum. “Dari hasil pemeriksaan dokter, bayi tersebut lahir normal,”  terang AKP Dugel.

Selanjutnya, Polsek Besuk menyelidiki siapa ibu kandung yang tega membuang bayinya itu. Menurut AKP Dugel, pihaknya belum bisa memastikan apakah bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap atau bukan. “Tunggu hasil penyelidikan dulu. Kalau sudah terlacak baru bisa diketahui,” katanya.

AKP Dugel sendiri mengaku sedikit kesulitan untuk mengungkap pelaku yang membuang bayi tersebut. Sebab, dalam kasus ini minim saksi. “Jalan menuju lokasi juga bisa dibilang sepi,” terangnya.

Sementara, setelah dilakukan divisum, mayat bayi lelaki itu kemudian dimakamkan. “Ada yang sukarela mengurus bayi untuk dikuburkan di tempat pemakaman umum setempat,” terangnya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger