Headlines News :
Home » » Mabuk, Pemuda Ini Ubrak-Abrik Isi Toko Modern

Mabuk, Pemuda Ini Ubrak-Abrik Isi Toko Modern

Penulis : Dimaz Bromo FM
Senin, 16 Januari 2017
KRAKSAAN – Karyawan dan sejumlah pengunjung sebuah  toko modern di Kelurahan Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan,  Kabupaten Probolinggo, panik. Minggu (15/1/2017), sekitar pukul 07.30 WIB, Sundari, 24, warga setempat mendadak ngamuk di  dalam toko modern ini.
Entah apa penyebabnya, pemuda yang kesehariannya menjadi pedagang singkong ini langsung masuk toko. Di sana, pelaku lantas mengamuk dan mengubrak-abrik isi toko. Setelah beberapa barang jualan dalam toko kocar- kacir, Sundari masuk kamar mandi setempat dan tidur.

Sejumlah karyawan toko dibuat ketakutan. Syukur, diantara mereka langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kraksaan. Sehingga, tak lama kemudian sejumlah  anggota Polsek Kraksaan merapat ke tempat kejadian perkara (TKP). Sundari pun diamankan. Ternyata, pria ini sedang mabuk.

“Pemuda mabuk ini kami amankan sekitar pukul 08.00 WIB. Dia kami bawa ke Mapolsek untuk di mintai keterangan,” ujar Kapolsek Kraksaan Kompol Budi  Hariyanto.

Mantan Kapolsek Gondanglegi Kota Malang, ini menjelaskan, dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku hanya mengobrak abrik isi toko. Namun, tidak ada satu  pun barang yang diambil.

Diduga,  Sundari mabuk setelah menenggak pil, karena dari mulutnya tidak tercium bau alkohol. Budi mengatakan, untuk sementara Sundari diamankan di Mapolsek Kraksaan. Jika keadaan korban tetap tidak terkontrol,  pihaknya akan memanggil keluarganya.

Selain itu, polisi juga  masih menunggu laporan dari  pihak toko. Jika tidak ada tuntutan,  maka kedua belah pihak akan didamaikan. “Kami masih menunggu dari pihak toko. Kalau mereka menerima, maka keduanya akan kami damaikan dan Sundari akan kami  serahkan kepada keluarganya,” ujar perwira pemilik satu melati di pundaknya ini. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger