Headlines News :
Home » » Dilantik, Ansor Gending Diminta Perjuangkan NU

Dilantik, Ansor Gending Diminta Perjuangkan NU

Penulis : Wawan Bromo FM
sabtu, 28 Januari 2017
GENDING - Sedikitnya 30 orang pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo dilantik oleh Mustasyar PCNU Kota Kraksaan H Hasan Aminuddin, Jum’at (27/1/2017) malam.

Pelantikan yang digelar di Balai Desa Bulang Kecamatan Gending ini dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Kraksaan H Nasrullah Ahmad Suja’i, Ketua MWCNU Kecamatan Gending Misnaji, Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan Taufiq beserta jajaran pengurus.

Hadir pula, Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo Purnomo, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Probolinggo Agus Mukson dan jajaran Forkopimka Gending serta para pengurus Ranting NU se-Kecamatan Gending.

Usai dilantik, H Hasan Aminuddin berharap agar para pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Gending ini mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Serta bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tunjukkan kepada masyarakat, bahwa keberadaan GP Ansor ini tidak hanya mampu berwacana. Tetapi bisa memberikan bukti nyata dengan berbuat untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut A’wan PWNU Jawa Timur ini meminta kepada segenap pengurus GP Ansor Kecamatan Gending agar segera mampu merealisasikan program-programnya. Tentunya dengan bersinergi untuk memperjuangkan Nahdlatul Ulama (NU).

“Pengurus GP Ansor harus mampu bermitra dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Probolinggo agar mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” tegasnya.

Tidak lupa Hasan juga mengajak segenap Nahdliyin agar bisa bersama-sama memakmurkan tempat ibadah yang ada di setiap desa, khususnya di Kecamatan Gending.

“Membangun masjid itu sangatlah mudah, tetapi memakmurkannya yang sangatlah sulit. Oleh karena itu masjid itu jangan direhab terus, marilah ramaikan masjid dengan sholat berjamaah dan kegiatan-kegiatan keagamaan,” pungkasnya. (wan/why)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger