Headlines News :
Home » » Warga Jember Jadi Korban Tabrak Lari

Warga Jember Jadi Korban Tabrak Lari

Penulis : Dimas Bromo FM
Jum'at, 02 Desember  2016
LECES - Yudi, warga Kebon Lor, RT 02/RW 07, Kelurahan Banjar Sengon, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, tewas terlindas truk di jalan raya Desa Sumber  Kedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 20.30, Rabu (30/11/2016) malam.

Diduga, saat itu motornya nyenggol truk dan membuatnya terjatuh tepat di kolong truk. Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Siswandi mengatakan, korban mengendarai motor Yamaha Mio Nopol M 509 WN, melaju dari utara ke selatan.

Berapa meter sebelum TKP, Yudi menyalip sebuah truk tidak dikenal dari arah kiri. Saat menyalip, setir motor sebelah kanan yang dikendarai Yudi nyenggol bak truk. Motor korban lantas hilang keseimbangan dan membuat motornya selip.

Akibatnya, Yudi terjatuh ke kanan dan masuk ke kolong truk. Sedangkan motor yang ia kendarai roboh ke kiri. Seketika, tubuh Yudi terlindas roda belakang sebelah kiri dan membuatnya tewas. Truk yang belum diketahui itu, langsung kabur ke arah selatan.

“Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan menutupi tubuh korban dengan menggunakan koran. Selanjutnya, petugas yang mendapat informasi, langsung mendatangi lokasi dan membawa jenazah ke kamar mayat RSUD dr. Mohammad Saleh,” jelas Ipda Siswandi.

Dari pantauan di lokasi, jalan di TKP kondisinya minim penerangan dan sepi. Karenanya, tidak banyak yang mengetahui kejadian tersebut. Salah satu warga sekitar TKP yang namanya enggan disebutkan mengatakan, ia baru mengetahui kejadian itu saat korban  sudah tergeletak tidak bernyawa.

“Jalan ini memang rawan, apalagi kondisinya gelap seperti ini. Saya tanya orang-orang sekitar, banyak yang tidak tahu. Saya baru mengetahui  saat orang-orang pengendara yang lewat, banyak yang berhenti. Ternyata ada korban tabrak lari,” katanya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger