Headlines News :
Home » » NU Harus Besar Secara Kuantitas dan Kualitas

NU Harus Besar Secara Kuantitas dan Kualitas

Penulis : Wawan Bromo FM
Kamis, 29 Desember 2016
WONOMERTO - Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo KH Abdul Hadi Saifullah menyampaikan bahwa NU sebagai organisasi terbesar jangan hanya besar dalam segi kuantitas saja, akan tetapi harus terus berupaya dalam segi kualitas. Sebab kuantitas tidak akan berarti kalau minus dalam kualitas.

Hal tersebut disampaikan oleh KH Abdul Hadi Saifullah saat bersilaturahim dengan segenap pengurus MWCNU Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Rabu (28/12/2016) malam.

“Banggalah kita menjadi umat yang mayoritas dan berkualitas. Saya bangga NU di Kecamatan Wonomerto ini bisa hidup dengan baik, tentunya karena kekompakan para pengurusnya. Aktif dalam meningkatkan kader organisasi,” katanya.

Kiai Abdul Hadi juga berpesan, sebagai pengurus, NU harus siap menjadi pelayan umat. “Bangunlah komunikasi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat luas sehingga bisa membangun persatuan dan kesatuan umat yang pada akhirnya menjadi modal utama dan penopang tegaknya NKRI,” jelasnya.

Sementara Ketua MWCNU Wonomerto KH. M. Hasan Sidiq mengharapkan agar kegiatan semacam ini bisa terus berjalan demi membangun aqidah umat yang ramah menuju rahmah bagi semesta.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, seluruh warga NU tetap kompak dalam segala hal sebagai upaya mendukung semua program pembangunan pemerintah demi tetap kokohnya NKRI,” katanya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger