Headlines News :
Home » » Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Luka

Kecelakaan Beruntun, 3 Orang Luka

Penulis : Dimas Bromo FM
Selasa, 13 Desember 2016
TEGALSIWALAN - Kecalakaan beruntun terjadi di jalan raya Probolinggo-Lumajang tepatnya di Desa Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan, Selasa (13/12/2016) siang. Meski tak ada korban jiwa, dalam kecelakaan ini, 3 orang mengalami luka yang cukup serius.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kecelakaan ini bermula saat truk bok bernopol P 8662 UQ, yang dikendarai Sofyan (43), warga Desa Wonosari, Kecamatan Mangli, Kabupaten Jember dan minibus bernopol P 1272 QA, yang dikemudikan Hafid, warga Jember, berjalan dari arah selatan menuju utara.

Beberapa meter sebelum TKP, karena kondisi hujan deras dan jalanan licin, truk boks milik Sofyan, oleng ke kanan. Sementara itu dari arah utara muncul truk bok bernopol N 8581 WA, yang dikendarai Lukman, warga Pasuruan. Karena posisi bagian belakang truk Sofyan berada di lajur arah berlawanan, maka langsung ditabrak oleh truk yang dikemudikan Lukman.

Lukman pun sempat terjepit bodi truk, sementara truk Sofyan, setelah tertabrak, berputar dan hampir tergelincir masuk sungai. Tak hanya berhenti disitu, usai menabrak bagian belakang truk Sofyan, truk bermuatan plastik yang dikendarai Lukman bablas, menabrak bagian depan minibus yang dikemudikan Hafid.

“Saya sendiri kaget, karena tiba-tiba truk pupuk (yang dikendarai Sofyan), oleng dan melintang di tengah jalan. Saya masih sempat menghentikan kendaraan, karena tepat berada di depan saya. Tapi beberapa saat kemudian, ada truk boks lain, yang nabrak belakang truk pupuk dan bablas menabrak bagian depan mobil saya,” kata Hafid, di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini, Lukman, yang terjepit bodi truk boks bermuatan plastik harus dilarikan ke RSUD Moch. Saleh Kota Probolinggo. Sementara dua lainnya mendapat perawatan medis Puskesmas Leces.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Siswandi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki secara pasti, penyebab kecelakaan. “Kuat dugaan karena jalan di sekitar TKP yang licin, sehingga menyebabkan kendaraan tergelincir. Saat kejadian, kondisi tengah hujan lebat,” ujarnya singkat. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger