Headlines News :
Home » » Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas-Kasat Intelkam

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas-Kasat Intelkam

Penulis : Wawan Bromo FM
Jum'at , 16 Desember 2016
PAJARAKAN – Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Probolinggo, Jum’at (16/12/2016) pagi.

Sertijab yang dipusatkan di halaman apel Mapolres Probolinggo ini diikuti oleh seluruh pejabat Polres Probolinggo, para Kapolsek jajaran Polres Probolinggo serta Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo.

Dalam sertijab ini, AKP Bambang Soegiharto yang menjabat selama 10 bulan sebagai Kasat Lantas Polres Probolinggo digantikan AKP Tri Nuatiko yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Blitar Kota. Sedangkan Kasat Intelkam Iptu Slamet Hariyanto berpindah tugas menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bondowoso. Posisinya digantikan oleh AKP Pujiarto yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tuban.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja menjalani sertijab. Dirinya mengharapkan agar tugas dan tanggung jawab serta jabatan baru yang diterima bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar di tubuh Polri. Ini bertujuan supaya para perwira yang mendapatkan tugas baru bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanah jabatan yang diembannya, selain juga untuk meniti karier,” kata Kapolres. (wan)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger