Headlines News :
Home » » Bupati Serahkan DPA-SKPD TA 2017

Bupati Serahkan DPA-SKPD TA 2017

Penulis : Wawan Bromo FM
Sabtu, 31 Desember 2016
KRAKSAAN - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Jum’at (30/12/2016) sore menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2017 di Gedung Islamic Center Kota Kraksaan.

Penyerahan DPA-SKPD Tahun Anggaran 2017 ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Musayyib Nahrawi, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo HM. Nawi, Staf Ahli, Asisten dan sejumlah Kepala SKPD serta Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

DPA-SKPD TA 2017 ini diterima secara simbolis oleh Kepala Bappeda Anggit Hermanuadi, Camat Kraksaan Muhammad Abduh Ramin, Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Wiwit Suryaningsih serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Prijono.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengatakan penyerahan DPA-SKPD Tahun Anggaran 2017 ini sebagai penanda dimulainya pelaksanaan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat oleh seluruh SKPD pada tahun anggaran 2017.

“Pergunakanlah anggaran dengan baik sesuai dengan apa yang telah direncanakan bersama stafnya. Manakala sudah diserahkan, artinya mulai 3 Januari 2017 proses pelaksanaan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan,” katanya.

Bupati Tantri juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo yang telah bersama-sama segenap eksekutif di lingkungan Pemkab Probolinggo mengawal proses penyusunan APBD di Kabupaten Probolinggo.

Sementara Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo Tanto Walono mengungkapkan penyerahan DPA-SKPD Tahun Anggaran 2017 bertujuan sebagai langkah awal pelaksanaan pembangunan, jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat tahun anggaran 2017. “Selain itu untuk bahan evaluasi jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Probolinggo,” katanya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger