Headlines News :
Home » » Sri Fatmawati Raih Medali Emas Bahrain International Challenge 2016

Sri Fatmawati Raih Medali Emas Bahrain International Challenge 2016

Penulis : Wawan Bromo FMA
Selasa, 1 Oktober 2016
SEGAYYA – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh atlet bulutangkis kebanggaan masyarakat Kabupaten Probolinggo Sri Fatmawati di tingkat dunia. Dalam Kejuaraan Bahrain International Challenge 2016 yang digelar di Segayya, Bahrain, 27 hingga 30 Oktober 2016, Sri Fatmawati sukses meraih medali emas sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Hebatnya lagi, dalam kejuaraan ini terjadi All Indonesian final yang mempertemukan Sri Fatmawati dengan Asti Dwi Widyaningrum. Dalam pertandingan puncak ini, pengalaman atlet asal Desa Tamansari Kecamatan Dringu ini mampu mengungguli rekan senegaranya tersebut dengan skor 21-14 dan 21-16.

Dibabak sebelumnya, siswa SMAN 1 Dringu ini sukses mengalahkan wakil dari Mesir, Mahrani dengan skor 21-15 dan 21-16. Sedangkan di babak delapan besar, melalui pertandingan yang ketat dia mampu mengalahkan Arundahati Pantawane dari India dengan skor 21-18 dan 21-15.

“Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan, sehingga saya mampu meraih medali emas. Semoga dengan modal ini ke depannya banyak prestasi yang lebih tinggi di tingkat internasional yang bisa saya raih,” kata Sri Fatmawati bangga.

Sementara Ketua Umum Pengkab PBSI Probolinggo Prijono mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh atlet binaannya Sri Fatmawati. Terlebih saat ini Sri Fatmawati sudah benar-benar menjadi pemain tingkat dunia. “Setelah di Bahrain ini, mudah-mudahan prestasi-prestasi tingkat dunia lainnya bisa diraih oleh Sri dan tentunya pointnya terus bertambah untuk meningkatkan peringkatnya di dunia,” katanya.

Atas prestasi ini, Pengkab PBSI Probolinggo jelas Prijono berharap agar PB PBSI bisa segera mempertimbangkan Sri masuk ke Pelatnas. “Kami memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo supaya Sri bisa menjadi juara dunia dan mengharumkan nama Kabupaten Probolinggo, walaupun secara klub Sri sudah menjadi anggota klub Jayaraya,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger