Headlines News :
Home » » Polres Peringati Hari Pahlawan

Polres Peringati Hari Pahlawan

Penulis : Dimas Bromo FM
Kamis, 10 November 2016

PAJARAKAN – Polres Probolinggo turut memperingati Hari Pahlawan di lapangan apel Mapolres Probolinggo, Kamis (10/11/2016) pagi. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.30 ini mengambil tema “Satu Langkah Untuk Negeri”.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin bertindak sebagai Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Probolinggo dan Polsek jajaran serta TNI dari Kodim 0820 Probolinggo.

Menteri Sosial RI Hj. Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menyampaikan, bahwa seberat apapun tantangan yang dihadapi dan keterbatasan yang ada, tidak akan menyurutkan semangat perjuangan. Peringatan Hari Pahlawan harus mampu menggali apinya, bukan abunya.

Menurut Kapolres, semangat kepahlawanan adalah semangat persatuan yang bulat-mutlak dengan tiada mengecualikan sesuatu golongan dan lapisan. Semua itu dilakukan dalam rangka mewujudkan visi pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yakni “Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong”.

“Demi mewujudkan visi tersebut telah dirumuskan sembilan agenda prioritas pemerintahan ke depan yang disebut Nawa Cita,” jelasnya.

Kapolres menambahkan gerakan revolusi mental diharapkan bisa mendorong Gerakan Hidup Baru, dalam bentuk perombakan cara berpikir, cara kerja dan cara hidup yang merintangi kemajuan. “Selain itu juga peningkatan dan pembangunan cara berpikir, cara kerja dan cara hidup yang baik,” pungkasnya.

Demi menjalin kebersamaan dan sinergitas yang lebih erat, kegiatan ini diakhiri dengan prosesi foto bersama Kapolres Probolinggo dengan seluruh instansi yang hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger