Headlines News :
Home » » Hasan : Mari Bangun Pendidikan Berkualitas

Hasan : Mari Bangun Pendidikan Berkualitas

Penulis : Wawan Bromo FM
Kamis, 03 November 2016
MARON – Anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si mengajak para guru untuk bersama-sama membangun pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Probolinggo. Karena tantangan guru saat ini bagaimana bisa memberikan uswatun hasanah bagi anak didiknya dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Hasan Aminuddin ketika menjalani masa reses bersama ribuan guru yang tergabung dalam PGRI Kabupaten Probolinggo di Gedung Wijaya Kecamatan Maron, Kamis (3/11/2016). Menurutnya, kecerdasan intelektual setinggi apapun tidak akan mencerminkan seorang guru manakala tidak mampu menjalankan tugasnya secara profesional.

“Rata-rata saat banyak yang masih sibuk dengan urusan dunia saja, dimana nafsu tidak mengukur kemampuannya. Oleh karena itu, guru ditunggu menjadi sosok guru yang sebenarnya oleh masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Hasan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada guru yang telah berjuang dan berkhidmat demi meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Probolinggo.

“Hari ini kita dituntut untuk menjadi seorang pemimpin yang cerdas. Terlebih saat ini Kabupaten Probolinggo sudah ada penilaian publik terutama nilai tawadhu’nya yang sudah diatas rata-rata,” tegasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo, Ketua PGRI Purnomo Kabupaten Probolinggo, Camat Maron Ramiadi dan jajaran Forkopimka Maron serta para pengurus PGRI Kabupaten Probolinggo. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger