Headlines News :
Home » » Dua PNS Tepergok Selingkuh

Dua PNS Tepergok Selingkuh

Penulis : Dimas Bromo FM
Sabtu, 12 November 2016
TONGAS – Dua pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Probolinggo,Jum'at (11/11/2016) terpaksa diamankan di Mapolsek Tongas. Itu, lantaran keduanya diduga berselingkuh. Dua PNS itu adalah Yn, sang perempuan yang berstatus guru di MAN Paiton dan Zm, sang lelaki diketahui kasi di Kecamatan Sumber.

Keduanya dipergoki oleh Iw, 37, suami Yn. Lantaran terbawa emosi karena melihat istrinya berduaan dengan lelaki lain, Iw pun akhirnya merusak mobil Zm. Iw juga sempat memukul Zm hingga mengalami luka di kepalanya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi penggerebekan yang dilakukan Iw itu bermula dari kecurigaannya. Ia yang tinggal di Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, merasa curiga melihat gelagat istrinya yang berniat ke luar kota.

Yn pamitan akan pergi ke Jember untuk mengurus paspor. Merasa curiga, Iw pun membuntuti bus yang ditumpangi istrinya itu dari Kraksaan hingga ke terminal Bayuangga, Kota Probolinggo dengan menggunakan motornya.

Kecurigaan Iw akan Yn yang tidak jujur, terbukti. Saat itu, Iw  mendapatkan pesan singkat dari istrinya yang menyebutkan hendak ke Jember untuk pengurusan parpor umrah. Padahal, di terminal Bayuangga, Iw mendapati istrinya turun dari bus dan naik mobil Toyota Fortuner N 466 RF, milik Zm.

Mobil itu juga berjalan tak ke arah Jember, melainkan ke Surabaya. Iw pun lantas mencoba mengejar mobil Fortuner yang ditumpangi istrinya dan Zm. ”Saya sempat curiga saat ia berangkat dari rumah. Jadi, saya kejar bus yang dinaiki istri saya itu," jelasnya.

Di terminal, saya terima SMS yang menyebutkan kalau Yn mau ke Jember. Ternyata, di terminal itu ada mobil Zm,” kata Iw saat ditemui di Mapolsek Tongas. Iw mengaku, dirinya berusaha keras mengejar mobil Fortuner yang dikemudikan Zm dengan kencang.

Aksi pengejaran itu akhirnya membuahkan hasil. Saat sampai di jalan raya Tongas, kebetulan arus lalu lintas tengah padat-padatnya. Mobil Zm pun melambat. Saat itulah Iw langsung memotong laju mobil Fortuner tersebut.

Begitu mobil terhenti, Iw langsung merusak mobil Zm dengan helm yang dikenakannya. Kaca spion dan kaca mobil Fortuner itu pun langsung pecah imbas pukulan tersebut.

”Saya sebenarnya sudah curiga dan tahu dari dulu. Tapi, saya berusaha untuk sabar dan menahan. Ternyata, Allah menunjukkan dan membuka semuanya. Saya sampai sekarang masih suami sah Yn. Jadi, saya tidak diterima istri saya dibawa lari oleh Zm,” terangnya.

Yn sendiri saat ditemui di Mapolsek Tongas enggan ditemui awak media. Ia juga tidak bersedia difoto. Namun, Yn sempat mengaku dirinya sebagai guru bahasa Inggris di MAN Paiton dan berstatus sebagai guru PNS.

Sementara itu, Zm yang di bawa ke IGD RSUD Tongas oleh petugas Polsek untuk dilakukan visum, langsung menghilang.

“Tadi ada, sesudah divisum. Terus pamit ke kamar mandi, tidak tahu sekarang dimana. Kalau hasil visum, luka lebam saja di bagian wajah,” kata salah satu dokter jaga IGD RSUD Tongas yang enggan disebutkan namanya.

Terpisah, Kepala MAN Paiton Sugiyo saat dikonfirmasi tidak menampik bahwa Yn merupakan guru bahasa Inggris di sekolahnya. Namun, dirinya belum menerima laporan soal kejadian di Tongas tersebut. “Saya dengarnya, Yn itu sedang proses perceraian, tapi suaminya itu tidak terima. Saya tidak pernah bertanya karena itu menjadi urusan keluarga mereka,” terangnya.

Sementara Kapolsek Tongas AKP Tavip saat dikonfirmasi mengaku, dirinya tengah ada tugas dinas di Surabaya. Sehingga, dirinya masih belum mengetahui persis kejadian antara dua PNS dan satu warga sipil yang terlibat cekcok karena dugaan selingkuh tersebut. Namun, pihaknya akan menerima semua laporan atas kejadian tersebut.

”Belum tahu kejadiannya seperti apa. Tapi, laporan semuanya kami terima, termasuk kalau ada perusakan atau penganiayaannya juga,” katanya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger