Headlines News :
Home » » Bupati Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan

Bupati Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 29 November 2016

KRAKSAAN – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE secara resmi mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Probolinggo periode 2015-2020 di Gedung Islamic Center (GIC) Kota Kraksaan, Selasa (29/11/2016).

Pengukuhan yang dilakukan di sela-sela kegiatan dialog pendidikan dan penyuluhan hukum ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Probolinggo Edy Sumarno, Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo dan para Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris PGRI Sugeng Wiyono serta para Kepala Cabang Dispendik Kecamatan se-Kabupaten Probolinggo.

Dalam kepengurusan ini, mantan Kepala Dispendik Kabupaten Probolinggo Supanut dipercaya memimpin Dewan Pendidikan Kabupaten Probolinggo periode 2015-2020 mendatang. Nantinya akan dibantu oleh sejumlah pengurus yang berasal dari latar belakang pendidikan dan pengusaha.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Probolinggo yang baru saja dikukuhkan dengan harapan mampu memberikan sumbangsih dalam meningkatkan mutun dan kualitas pendidikan di Kabupaten Probolinggo.

“Mudah-mudahan Dewan Pendidikan Kabupaten Probolinggo bisa menjadi mitra yang baik dari Pemerintah Daerah sehingga bisa membentuk generasi muda yang memiliki akhlak lebih baik dari sebelumnya,” harapnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger