Headlines News :
Home » , » Polisi Sita Sejumlah Barang dari Rumah Dimas Kanjeng

Polisi Sita Sejumlah Barang dari Rumah Dimas Kanjeng

Penulis : Dimaz Bromo FM
Senin, 03/10/2016

GADING - Tak hanya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Abdul Gani di padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, polisi juga menggeledah rumah utama Taat Pribadi. Ada beberapa barang disita dari rumah megah itu, di antaranya uang, perhiasan, kursi dan mahkota yang biasa dipakai Taat Pribadi.

“Polisi disaksikan sejumlah pihak yang berkepentingan menggeledah rumah Taat Pribadi. Semuanya digeledah, ruang tamu, seluruh kamar, bahkan plafon juga diperiksa,” ujar Kepala Desa Gading Wetan, Supriyono, yang ikut menyaksikan penggeledahan, Senin (3/10/2016).

Menurut Supriyono, dalam penggeledahan, polisi menggunakan tangga untuk memeriksa di atas plafon rumah yang ditempati Taat Pribadi. Di sana ada juga dokumen dan kuitansi mahar yang diamankan. Uang yang diamankan sejumlah Rp 4.687.000. “Diamankan di kamarnya dan anak-anaknya,”ungkapnya.

Tak hanya itu , polisi mengamankan perhiasan lumayan banyak seperti liontin, kalung dan jam tangan. Selain itu, kursi berwarna putih dan topi menyerupai mahkota warna hitam juga turut diamankan petugas. Kursi putih tersebut seperti singgasana yang diduduki Dimas Kanjeng sebagaimana dapat disaksikan dalam video yang tersebar luas di internet.

Barang yang ditemukan, Argo menegaskan akan dijadikan sebagai barang bukti bukan penyitaan aset. Barang-barang tersebut dibawa ke Mapolres Probolinggo. Penggeledahan sendiri berlangsung cukup lama, mulai pukul 10.00 hingga sekitar pukul 16.30 WIB. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger