Headlines News :
Home » » Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pemerkosa-Pembunuh “Siti Ilham Niyeh”

Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pemerkosa-Pembunuh “Siti Ilham Niyeh”

Reporter : Dimaz Bromo FM
Rabu, 05/10/2016
PAJARAKAN – Sudah sebulan lebih, Polres Probolinggo memburu tersangka kasus pemerkosaan disertai pembunuhan berinisial H. Polisi menduga, tersangka bersembunyi di daerah asalnya, di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Karena tersangka belum berhasil dibekuk, Polres Probolinggo sampai membentuk tim untuk memburunya. Tim berjumlah  6 orang dibentuk agar tersangka pemerkosa gadis asal Desa Sumberanyar, Kecamatan Jambesari, Kabupaten Bondowoso,  itu bisa segera tertangkap.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, polisi masih berusaha mencari keberadaan H. Dari hasil penyidikan diduga kuat, lelaki yang sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO) itu, bersembunyi di daerah asalnya, Lombok. “Kami memperkirakan H bersembunyi di tempat asalnya,” ujarnya.

Mantan Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini menjelaskan, pihaknya masih terus  berupaya mengejar pelaku. Tapi, pelaku yang sering berpindah-pindah membuat polisi kesulitan  untuk menangkapnya.

Arman mengaku, untuk memburu tersangka pihaknya sudah membentuk tim khusus beranggotakan 6 orang. Pihaknya juga terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh polres jajaran. “Pasalnya, pelaku sering berpindah-pindah tempat persembunyian,” ujar perwira  dengan dua melati di pundaknya itu.

H diburu polisi karena disangka telah terlibat dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Siti Ilham Niyeh alias Ila, Senin (5/9/2016) lalu. Saat itu, jenazah Ila ditemukan terbujur kaku di Desa Gerongan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger