Headlines News :
Home » » Ngantuk, Mobil Kepala Sekolah Masuk Saluran

Ngantuk, Mobil Kepala Sekolah Masuk Saluran

Penulis : Wawan Bromo FM
Senin, 17 Oktober 2016

DRINGU - Satu unit mobil minibus Toyota Avanza nopol N 1074 RH yang dikemudikan Triastuti Yuli R (54), kepala sekolah SMPN 1 Wonomerto menabrak tiang pancang baliho milik Disperindag dan terperosok masuk saluran irigasi yang berada tepat disamping Jalan Raya Dringu, tepatnya di depan gedung Hasan Center Dringu, Senin (17/10/2016).

Kejadian laka tunggal yang tak sampai merenggut korban jiwa itu tak ayal membuat macet jalur pantura Surabaya-Bali hingga 2 Kilometer. Lantaran bangkai mobil yang masih dalam kondisi terperosok didalam saluran menjadi perhatian dan tontonan warga serta pengemudi kendaraan yang melintas.

Triastuti yang masih dalam keadaan syok namun tak mengalami luka serius itu, mengungkapkan jika dia baru saja pulang dari Kraksaan. Dia mengatakan baru saja usai mengikuti salah satu kegiatan di Dinas pendidikan (Dispendidik) Kabupaten Probolinggo.

“Saya kelelahan dan mengantuk, tiba-tiba terdengar suara keras dan mobil sudah masuk saluran, lalu saya ditolong warga keluar dari mobil,” ujar warga Perumahan Arum Permai, Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo itu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Fauzy (34) salah seorang saksi mata yang mengatakan jika mobil tersebut melaju tak terlalu kencang dari arah timur. Namun tiba-tiba berbelok melawan arah kemudian menabrak tiang pancang baliho Hunay milik Disperindag, kemudian mobil masuk ke saluran.

“Untung kondisi jalan agak sepi, dan dari arah berlawanan tidak ada kendaraan lain yang melintas, lebih-lebih tak sampai menabrak rumah warga yang berada persis didepan saluran,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Ipda Siswandi mengatakan kecelakaan tersebut murni karena sopir mengemudi dalam keadaan mengantuk. Hal ini menurutnya, berdasarkan keterangan korban dan juga sejumlah saksi mata. “Sopir ngantuk dan tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga masuk saluran,” tandasnya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger