Headlines News :
Home » » Kapolres Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

Kapolres Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 25 Oktober 2016

PAJARAKAN – Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 3 (tiga) kapolsek di halaman apel Mapolres Probolinggo, Selasa (25/10/2016) pagi.

Tiga jabatan kapolsek yang diganti diantaranya Kapolsek Kraksaan Kompol Faruk Mustafa Kamil dimutasi sebagai Kabag Ops Polres Bondowoso. Posisinya digantikan Kompol Budi Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gondanglegi Polres Malang.

Selanjutnya Kapolsek Leces AKP Sugeng Supriyanto dimutasi sebagai Kapolsek Gading. Posisinya digantikan oleh AKP Sugeng Wikhanto. Sedangkan Kapolsek Gading AKP Suwarta dimutasi sebagai Paurdalops Polres Lamongan.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan di tubuh polri merupakan hal yang wajar. Pergantian bertujuan meregenerasi, penyegaran serta promosi jabatan. “Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres berharap bagi pejabat yang telah diresmikan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Ditekankan juga bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. “Diharapkan agar apa yang telah dikerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan ditingkatkan,” tegasnya.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Probolinggo mulai dari Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat jalan kepada pejabat lama. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger