Headlines News :
Home » » Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Pariwisata dengan Bantul

Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Pariwisata dengan Bantul

Penulis : Wawan Bromo FM
Senin, 31 Oktober 2016
BANTUL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo dan Pemkab Bantul, Senin (31/10/2016) melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang peningkatan dan pengembangan potensi sumber daya daerah dalam kerja sama bidang pendidikan dan bidang pariwisata untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pertukaran kunjungan wisata pelajar.

Penandatanganan yang dipusatkan di hutan pinus Desa Wisata Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul ini dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko dan Bupati Bantul Drs H Suharsono disaksikan sejumlah pejabat dua daerah.

Wabup Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko mengungkapkan bahwa kesepakatan bersama ini bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi antara Pemkab Probolinggo dan Pemkab Bantul dalam rangka pembangunan daerah, mempromosikan potensi wisata pendidikan serta pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan kesepakatan bersama ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan dan parwisata di Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Kesepakatan bersama ini berlaku selama 3 (tiga) tahun, terhitung sejak tanggal ditandatangani oleh Pemkab Probolinggo dan Pemkab Bantul dan dapat diperpanjang, diubah atau diakhiri dengan persetujuan tertulis dari kedua daerah. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger