Headlines News :
Home » » Hasan Hadiri Reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Lirboyo

Hasan Hadiri Reuni Akbar Alumni Pondok Pesantren Lirboyo

Penulis : Wawan Bromo FM
Senin, 31 Oktober 2016
KRAKSAAN – Anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Minggu (30/10/2016) siang menghadiri reuni akbar alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo di Gedung Islamic Center (GIC) Kota Kraksaan.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan alumni dan rutin dilakukan setiap tahun ini mengambil tema “Merajut Tali Syuyukhiyah Demi membentengi Aqidah”. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah ulama yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya Hasan Aminuddin atas nama pribadi, jam’iyyah NU dan mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terma kasih kepada para alumni Pondok Pesantren Lirboyo yang telah berkhidmat ke NU dan pondok pesantren di Kota Kraksaan maupun Kabupaten Probolinggo.

“Semoga apa yang telah dilakukan selama ini senantiasa dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT dan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut Hasan meminta kepada para santri alumni Pondok Pesantren Lirboyo agar senantiasa berkhidmat untuk umat yang ikhlas. Dan yang terpenting lagi tetap tawadhu’ sebagai seorang santri kepada gurunya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger