Headlines News :
Home » » Bupati Resmikan Ruang Laktasi dan Taman Bermain Anak

Bupati Resmikan Ruang Laktasi dan Taman Bermain Anak

Penulis : Wawan Bromo FM
Jum'at , 28 Oktober 2016
KRAKSAAN – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE meresmikan ruang laktasi dan taman bermain anak Pengadilan Agama Kraksaan, Jum’at (28/10/2016) pagi. Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan untaian bunga melati sekaligus peninjauan ruang laktasi dan taman bermain anak.

Peresmian yang dilaksanakan di sela-sela Pisah Sambut Ketua dan Wakil Ketua PA Kraksaan ini dihadiri oleh Ketua PA Kraksaan Lailatul Arofah dan Ketua PA se-Koordinator Malang serta sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Ketua PA Kraksaan Lailatul Arofah mengungkapkan bahwa program penyediaan ruang laktasi dan taman bermain anak yang merupakan hibah dari Pemkab Probolinggo ini dilakukan dengan maksud menyapa rakyat yang sedang menghadapi perkara di PA Kraksan agar ramah anak.

“Siapa tahu dengan melihat anaknya bermain maka akan mengurungkan niat orang tua bercerai. Ini bisa menjadi sarana media bisu tanpa kata-kata. Mudah-mudahan nantinya akan membawa dampak dan menginspirasi dalam menurunkan angka gugat cerai,” katanya.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengharapkan agar keberadaan ruang laktasi dan taman bermain anak ini bisa memberikan manfaat dan mampu menjadi media agar bisa mengurungkan niat orang tua untuk bercerai.

“Ini merupakan salah satu upaya menciptakan Pengadilan Agama Kraksaan yang ramah anak. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bertahan lama dan terawat dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan, kami akan mengkaji kualitas dan kuantitasnya secara bersama-sama,” ungkapnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger