Headlines News :
Home » » Truk Trailer Vs Kijang, Lima Orang Tewas

Truk Trailer Vs Kijang, Lima Orang Tewas

Penulis : Dimaz Bromo FM
Sabtu, 03/09/2016
TEGALSIWALAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Malasan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Sebuah truk beradu moncong dengan Toyota Kijang. Lima orang tewas dalam insiden tersebut, Sabtu (3/9/2016).

Peristiwa itu berawal saat truk trailer nopol P 857 VH yang disopiri Heri melaju dari arah selatan. Dari arah sebaliknya melaju Kijang bernopol P 857 VH dengan kecepatan tinggi.

“Dari utara jarak beberapa meter mobil Kijang oleng ke kanan, saya tekan rem, namun dia masih nyelonong ke arah saya, akhirnya adu depan terjadi,” kata Heri, sopir truk trailer saat di lokasi.

Tabrakan keras itu membuat bagian depan Kijang rusak parah. Ada tujuh orang di dalam mobil warna merah maroon tersebut. Lima penumpang Kijang tewas. Mereka langsung dievakuasi ke RS dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Identitas sopir mobil Kijang masih belum diketahui, karena masih dalam posisi terjepit. Sedangkan dua balita dirawat karena kritis. Namun akhirnya juga tewas setelah menjalani perawatan.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal membenarkan peristiwa itu. “Lima meninggal dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan didata namanya. Namun di rumah sakit, kabarnya dua balita juga tewas,” katanya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger