Headlines News :
Home » » Tarik Investor, Promosikan Produk Unggulan

Tarik Investor, Promosikan Produk Unggulan

Penulis : Dimaz Bromo FM
Minggu, 25/09/2016

BANDUNG - Banyak cara untuk mengenalkan dan mempromosikan produk unggulan yang dihasilkan para pelaku usaha sekaligus menarik minat investor dari luar Kabupaten Probolinggo. Salah satunya dengan rutin mengikutsertakan produk-produk unggulan tersebut dalam sebuah pameran baik di tingkat regional maupun nasional.

Seperti yang dilakukan Kantor Penanaman Modal dan Perijinan (KPMP) Kabupaten Probolinggo. Selama lima hari, KPMP bersama pengusaha mengikuti pameran produk unggulan dan investasi di Mall Festival Cityling Bandung, 14-18 September 2016 lalu.

Dalam pameran, KPMP Kabupaten Probolinggo mengirimkan berbagai macam produk unggulan dan brosur-brosur informasi tentang potensi dan peluang investasi di Kabupaten Probolinggo.

Hal tersebut disampaikan Kepala KPMP Kabupaten Probolinggo Saleh melalui Kasi Penanaman Modal Daerah Madkim, Minggu (25/9/2016). Dia mengungkapkan, keikutsertaan dalam pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk unggulan Kabupaten Probolinggo. Sekaligus menarik minat investor untuk menanamkan modalnya sekaligus berinvestasi di Kabupaten Probolinggo.

“Harapannya nanti kegiatan ini bisa menarik investor supaya mau datang dan menanamkan modalnya demi peningkatan ekonomi rakyat dan pelaku usaha di Kabupaten Probolinggo,” harapnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger