Headlines News :
Home » » Tabrakan Beruntun, 1 Orang Tewas dan 6 Luka-luka

Tabrakan Beruntun, 1 Orang Tewas dan 6 Luka-luka

Penulis : Dimaz Bromo FM
Sabtu, 10/09/2016

TONGAS - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur pantura Probolinggo-Surabaya, di Desa  Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Sabtu (10/9/2016).  Dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini, satu orang tewas dan 6 luka-luka.

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, di barat Hotel Bromo Indah. Bermula ketika sebuah minibus Toyota Avanza bernopol DK 728 BY yang dikendarai Saifuzzuhri (39), warga Denpasar, menyalip kendaraan di depannya dari sisi kiri.

Saat berhasil menyalip kendaraan di depannya, tiba-tiba ada motor bebek bernopol N 2954 PA yang dikendarai Asy’ari Syah (44), warga Desa Dungun Kecamatan Tongas, yang hendak menepi. Karena jarak yang begitu dekat, tak ayal minibus tersebut langsung menabrak sepeda motor yang hendak menepi ke kiri jalan.

Tidak berhenti di situ, minibus itu lantas oleng ke arah kanan dan menabrak mobil Nissan March bernopol N 1803 BE yang dikendarai Satriadi (49), warga Jalan Kesumbo Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, yang muncul dari arah berlawanan.

Tak hanya membuat kendaraan ringsek, tabrakan ini membuat Asy’ari Syah tewas di lokasi kejadian setelah terpental dari motornya. Sementara enam penumpang kedua kendaraan, yakni penumpang minibus Avanza, Saifuzzuhri, Ida Rosida dan Ali Kadirmengalami luka ringan. Hal yang sama juga dialami penumpang Nissan March, Satriadi, Debora Kusumaningsih dan Dianing Ati Armanani.

“Pengemudi Avanza tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan melanting ke kanan dan akhirnya menabrak kendaraan yang melaju dari barat ke timur. Baru berhenti setelah menabrak pohon yang di utara jalan,” ujar Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Samsul Hadi.

Korban luka-luka langsung dibawa ke RSUD Tongas untuk mendapat perawatan, sedangkan untuk korban tewas langsung dibawa ke kamar mayat. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger