Headlines News :
Home » , , » RSUD Waluyo Jati Bangun 2 Shelter Pengunjung Pasien

RSUD Waluyo Jati Bangun 2 Shelter Pengunjung Pasien

Penulis : Wawan Bromo FM
Sabtu, 24/09/2016

KRAKSAAN - RSUD Waluyo Jati Kraksaan terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien sekaligus memberikan kenyamanan kepada keluarga pasien yang datang berkunjung ke rumah sakit. Termasuk tempat yang layak untuk keluarga pasien beristirahat.

RSUD pun membangun dua unit shelter berukuran 6x3 meter. Saat ini pembangunan shelter untuk istirahat keluarga pasien ini mulai dilakukan. Ditargetkan akhir tahun 2016, shelter tersebut sudah bisa dimanfaatkan.

“Pembangunan shelter ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien dan keluarganya. Sebab selama ini pada saat ruangan dibersihkan, keluarga pasien banyak duduk dan istirahat di pinggir-pinggir trotoar rumah sakit,” kata Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Sugianto.

Menurut Sugianto, pembangunan shelter bertujuan memberikan tempat yang layak bagi pengunjung dan keluarga pasien untuk beristirahat. Sehingga sudah tidak ada lagi keluarga pasien dan pengunjung yang tidur dan duduk-duduk di pinggir lorong-lorong rumah sakit.

“Dengan adanya shelter ini kami berharap bisa memberikan kenyamanan terhadap pengunjung yang menjenguk keluarganya. Setidaknya pengunjung memiliki tempat yang layak untuk beristirahat saat berkunjung ke rumah sakit,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger