Headlines News :
Home » » Perangkat Desa Tewas Dibantai Saat Berdinas

Perangkat Desa Tewas Dibantai Saat Berdinas

Penulis : Dimaz Bromo FM
Sabtu, 10/09/2016
\
TEGALSIWALAN – Warga Desa Sumber Kledung Kecamatan Tegalsiwala Kabupaten Probolinggo gempar. Suwarno (32), perangkat desa setempat tewas mengenaskan dengan luka bacok saat piket di kantor desa, Sabtu (10/9/2016) dini hari.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, saat itu korban piket malam ditemani oleh dua koleganya, yakni Abdul Basit (48) dan Sanuji (46). Sekitar pukul 00.10, kedua teman korban tertidur di balai desa, sementara korban masih duduk. Namun, sekitar 20 menit kemudian kedua perangkat desa ini terbangun karena ada suara gaduh.

Ternyata, suara gaduh itu ditimbulkan karena korban diserang oleh dua orang dengan menggunakan celurit. “Saat itu suasana masih gelap, kami tidak dapat memastikan wajah penyerang tersebut,” ujar Abdul Basit.

Menurut Abdul Basit, saat itu dirinya masih setengah sadar, melihat korban berusaha lari ke arah selatan dan tetap dikejar oleh kedua pelaku.

Karena kalah jumlah, Suwarno tidak bisa berkutik dan tidak melawan sama sekali. Hingga akhirnya korban menjadi bulan-bulanan dua pelaku itu hingga mengalami luka bacok di bagian belakang kepala, muka dan hampir seluruh bagian tubuhnya.

Akibat luka-luka itu, korban tewas di tempat kejadian perkara. “Kami berusaha memberikan pertolongan, namun pelaku berhasil melarikan diri. Dia sudah tergeletak di tanah sekitar 50 meter dari balai desa dengan luka bacok,” lanjut Abdul Basit.

Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung mendatangi TKP. Mereka kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, diantaranya 1  buah sarung celurit, dua unit telpon seluler, 1 buah peci hitam dan sepsang sandal kulit warna hitam.

“Dari hasil lidik sementara, kami sudah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku. Saat ini tim buser tengah melakukan pengejaran kepada pelaku,” ujar Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger