Headlines News :
Home » » Pelaku Pembunuh Wanita Setengah Bugil Tertangkap

Pelaku Pembunuh Wanita Setengah Bugil Tertangkap

Penulis : Dimaz Bromo FM
Selasa, 06/09/2016
PAJARAKAN - Pihak kepolisian dari Polres Probolinggo akhirnya berhasil mengungkap, identitas wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil di gudang kosong yang ada di Desa Gerongan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. Bahkan, petugas juga berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pelaku pembunuhan ternyata selingkuhan atau pria idaman lain (PIL) ibu kandung korban. Saat ditangkap, pelaku tengah tertidur di rumah istri sirinya yang berada di Kabupaten Lumajang.

“Pelaku yang kami tangkap ini bernama Muhammad Udin (31), warga Dusun Kombang, Desa Bawunmas Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat. Kasus ini dapat terungkap dari bros yang dikenakan korban. Sebab bros itu merupakan pemberian dari pacarnya orang Bondowoso,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syariffudin, Selasa (6/9/2016).

Dijelaskan Kapolres, identitas korban wanita yang tewas setengah bugil itu diketahui bernama Siti Ilhamiyah (17), warga Dusun Kidul Kali RT7/RW3 Desa Sumberanyar Kecamatan Jambe Asri Kabupaten Bondowoso. Selanjutnya, berdasarkan data yang telah dikantongi petugas, petunjuk mengarah ke Muhammad Udin. “Pelaku Udin ini juga merupakan selingkuhan ibu korban yang bernama Sulipah,” jelasnya,

Seperti dikabarkan sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan tergeletak di dalam gudang kosong yang berada di Desa Gerongan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. Saat ditemukan warga, mayat wanita tanpa identitas itu dalam kondisi setengah bugil.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang saat itu hendak mencari kayu bakar. Selanjutnya, penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke kepala desa yang kemudian diteruskan ke pihak Polsek Maron. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger