Headlines News :
Home » » Mohammad Kafi Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan

Mohammad Kafi Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan

Penulis : Wawan Bromo FM
Sabtu, 10/09/2016

KRAKSAAN - Pucuk pimpinan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kraksaan kembali berganti. Setelah kurang lebih 3 tahun 5 bulan bertugas di Kabupaten Probolinggo, Ika Prihadi Nusantara akhirnya secara resmi digantikan oleh Mohammad Kafi.

Sabtu (10/9/2016) dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan dari Ika Prihadi Nusantara kepada Mohammad Kafi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo. Serta keluarga besar Rutan Kelas IIB Kraksaan.

Dalam sambutannya, Ika Prihadi Nusantara mengaku berat meninggalkan Kabupaten Probolinggo yang menurutnya sudah seperti kampung halamannya sendiri. Ia mengaku mempunyai banyak pengalaman berharga.

“Saya menyampaikan permintaan maaf jika selama mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Probolinggo belum mampu berbuat seperti apa yang diharapkan masyarakat. Terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan banyak kenangan yang tidak terlupakan,” ungkapnya.

Sementara Mohammad Kafi mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik. “Program apapun tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dari semua pihak. Yang jelas kami akan melanjutkan hal positif yang dibangun pejabat sebelumnya dan membenahi hal yang belum selesai dibenahi,” ujarnya.

Sedangkan Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko mengungkapkan bahwa Rutan Kelas IIB Kraksaan harus terus berinovasi agar Rutan tidak menjadi tempat yang menyeramkan tetapi sebagai tempat untuk melakukan proses pembinaan agar menjadi masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya. ”Marilah bersama-sama memajukan Rutan Kelas IIB Kraksaan agar nantinya warga binaan bisa lebih baik,” ajaknya.

Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Probolinggo, Wabup Timbul menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Ika Prihadi Nusantara dan selamat datang kepada Mohammad Kafi dengan harapan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan kultur masyarakat. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger