Headlines News :
Home » » Amankan 2.250 Botol Miras

Amankan 2.250 Botol Miras

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 20/09/2016
PAJARAKAN  – Sebanyak 2.250 botol miras (minuman keras) berbagai merk diamankan oleh Satuan Shabara Polres Probolinggo dalam rentang waktu dua bulan ini. Miras tersebut diamankan di jalur Pantura Kabupaten Probolinggo yang merupakan jalur pengiriman untuk daerah lainnya.

Kasat Shabara Polres Probolinggo AKP Istono menyebutkan miras berbagai merek itu hasil operasi tangkap tangan. “Kita amankan setelah mendapat laporan dari warga,” katanya.

Istono melanjutkan, dari sekian ribu botol miras berbagai merk itu, yang paling banyak diamankan yaitu minuman berjenis arak oplosan yang hendak dikirimkan dengan tujuan sepertu Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi dan daerah timur lainnya.

 “Yang lewat jalur Pantura dengan pengirim daerah di Tapal Kuda ini,” kata mantan KRI Satlantas Polres Probolinggo ini.

Seperti diketahui, arak oplosan itu dipasok dari daerah luar Kabupaten Probolinggo seperti Tuban dan Lamongan. “Rata-rata pemasok arak oplosan itu dari Tuban dan Lamongan,” bebernya.

Rata-rata pengedar yang diamankan Polres Probolinggo kebanyakan berusia di atas 40 tahun. “Terus kita lakukan pemantauan terhadap peredaran minuman keras ini. Supaya tidak membludak di Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Miras yang berhasil diamankan tersebut, rencananya bakal dimusnahkan dalam waktu singkat ini. “Sekarang botol-botol miras itu kita simpan di gudang, nantinya bakal dimusnahkan,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger