Headlines News :
Home » » Sri Fatmawati Juarai Sirnas Cirebon

Sri Fatmawati Juarai Sirnas Cirebon

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 16/08/2016


CIREBON - Pebulutangkis andalan Kabupaten Probolinggo Sri Fatmawati sukses menyabet medali emas pada final tunggal remaja putri dalam Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Cirebon, Sabtu (13/8/2016). Dalam partai puncak tersebut, atlet binaan Pengkab PBSI Probolinggo ini sukses mengalahkan Wulan Cahya Utami dari Djarum Kudus dengan skor 21-11 dan 21-10.

Dalam Djarum Sirnas Cirebon yang digelar 8-13 Agustus di GOR Bima Cirebon ini atlet asal Desa Tamansari Kecamatan Dringu ini bermain sangat lepas dan tanpa beban. Hal inilah yang membuatnya mampu bermain dengan baik sehingga bisa mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah.

Seusai laga, Sri Fatmawati menyatakan sangat bersyukur atas keberhasilan yang diraihnya ini. Apalagi ini adalah keikutsertaannya yang pertama dalam sirnas di tahun ini. “Tentunya saya sangat senang dengan prestasi ini. Semoga prestasi ini mampu saya pertahankan pada seri-seri selanjutnya,” ungkapnya bangga.

Sementara Ketua Umum Pengkab PBSI Probolinggo Prijono mengaku sangat terkesan sekaligus bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh Sri Fatmawati. Sebab keberhasilan ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah, yang jelas saya selalu bersyukur kepada Allah SWT. Karena Sri tetap konsisten menjaga peluangnya sehingga menjadi juara. Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan pada seri selanjutnya,” ungkap Prijono.

Menurut Prijono, Sri Fatmawati memang terus diusahakan mencari point sebanyak-banyaknya, baik di kejuaraan nasional (kejurnas) maupun internasional. “Mohon doa dari masyarakat Kabupaten Probolinggo untuk kelancaran, kemudahan dan keberhasilan Sri menuju Pelatnas dan pentas dunia. Mudah-mudahan Allah SWT mentakdirkannya. Amin,” harapnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger