Headlines News :
Home » » Perpusda Rilis Kampung UKM Digital

Perpusda Rilis Kampung UKM Digital

Penulis : Wawan Bromo FM
Kamis, 11/08/2016


KRAKSAAN – Kantor Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Kabupaten Probolinggo bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia secara resmi melaunching (rilis) Kampung UKM Digital, Kamis (11/8/2016).

Rilis Kampung UKM Digital ini ditandai dengan penandatanganan bersama antara Kepala Kantor Perpusda Kabupaten Probolinggo Santoso dengan Manager Telkom Wilayah Jatim Selatan Timur Rahadiyas Bharata W.

Peresmian Kampung UKM Digital ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bergerak di bidang ekonomi masyarakat serta anggota Kampung UKM dari Asosiasi Mamin Rumah Usaha Serumpun dan Asosiasi Pengusaha Batik, Bordir dan Assesoris.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Perpusda Kabupaten Probolinggo Santoso mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PT Telkom Indonesia yang mengalokasikan program CSR dalam rangka mencetak supaya UKM lebih cerdas dan menguasai informasi teknologi (IT).

“Tetapi akan sia-sia upaya ini dilakukan apabila tidak disambut dengan baik oleh pelaku UKM. Nantinya ke depan melalui sinergitas antar instansi akan dibentuk UKM Mandiri di Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger