Headlines News :
Home » » Lesti dan Danang D’Academy Hibur Masyarakat Kota Kraksaan

Lesti dan Danang D’Academy Hibur Masyarakat Kota Kraksaan

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 30/08/2016
KRAKSAAN – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI, Dewan Kesenian Kabupaten Probolinggo (Dekapro) bersama Orkestra Suara Hati mengundang penyanyi dangdut ibukota Lesti dan Danang D’Academy untuk menghibur masyarakat Kota Kraksaan dan sekitarnya di Stadion Gelora Merdeka Kota Kraksaan, Senin (29/8/2016) malam.

Malam hiburan rakyat ini pun terbilang sukses karena puluhan ribu masyarakat tumpah ruah memadati Stadion Gelora Merdeka Kota Kraksaan untuk menyaksikan secara dekat penampilan Lesti dan Danang.

Hadir pada malam hiburan rakyat ini anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, Kasdim 0820 Probolinggo Mayor Inf. Winarso, sejumlah anggota DPRD, Ketua Dekapro H Ahmad Rifa’i, Kepala SKPD dan Camat serta para Kepala Desa se-Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya H Hasan Aminuddin menyampaikan pesan moral kepada segenap generasi muda agar tekun belajar supaya tercapai cita-cita orang tua yang menginginkan anaknya menjadi orang yang berhasil. “Keilmuan hari ini lebih dominan daripada akhlak. Kepada orang tua, kembalikan pendidikan anak kepada akhlak sebagai prioritas,” katanya.

Lebih lanjut Hasan menyampaikan ucapan terima kasih atas hiburan yang disuguhkan oleh Orkestra Suara Hati untuk masyarakat Kota Kraksaan dan sekitarnya. “Selama ini seni budaya identik dengan bertengkar. Saya mengajak agar seni budaya dinikmati sebagai sebuah hiburan dengan tersenyum. Bagi anak-anak muda raihlah cita-cita dan jauhkan dari minuman yang melanggar syariat agama agar membuat orang tua tersenyum,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut baik Lesti maupun Danang membawakan beberapa buah lagu. Lesti misalnya membawakan lagu Kejora, Bunda, Penasaran, Anoman Obong dan beberapa lagu lain. Sementara Danang tidak mau kalah dengan lagu beberapa lagu rancak hingga Banyuwangian. Bahkan Lesti dan Danang juga membawakan lagu duet mulai dari Goyang Senggol hingga Birunya Cinta.

Saat berada di atas panggung, Lesti mengaku terkesan dengan antusias masyarakat Kota Kraksaan yang sangat ingin menyaksikannya secara langsung. Bahkan teriakan histerispun dari sejumlah penonton muncul saat Lesti turun dari panggung dan menyapa penonton.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo. Kepada Ibu Bupati Probolinggo dan Bapak KH Hasan Aminuddin. Tadi saya sempat kagum ternyata disini ada SMP Hati yang memberikan pendidikan gratis. Mudah-mudahan ke depan saya bisa datang lagi kesini,” kata Lesti dengan logat Sundanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danang yang mengaku sangat bangga karena masyarakat bisa menikmati hiburan ini dengan tertib. “Inilah bentuk kedewasaan masyarakat Kabupaten Probolinggo yang menikmati hiburan dengan nyaman,” katanya.

Lesti sendiri mengakhiri penampilannya sekitar pukul 22.00 WIB dan dilanjutkan oleh penampilan Danang hingga pukul 23.30 WIB. Selain dua artis jebolan D’Academy Indosiar ini, Orkestra Suara Hati ini juga mengundang sejumlah penyanyi seperti Yuda Irama dan Reza Sugiarto. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger