Headlines News :
Home » » Hasan Minta Orang Tua Jaga Anaknya dari Bahaya Narkoba

Hasan Minta Orang Tua Jaga Anaknya dari Bahaya Narkoba

Penulis : Wawan Bromo FM
Minggu, 21/08/2016
MARON - Maraknya peredaran narkoba yang saat ini sudah menyasar ke sejumlah kalangan, tak terkecuali para pemuda di sejumlah daerah di Indonesia membuat anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si merasa prihatin.

“Jika pemuda sebagai harapan masa depan bangsa sudah menjadi budak Narkoba, maka bisa dipastikan masa depan sebuah bangsa akan hancur,” katanya saat menghadiri dialog dan lagu dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Desa Brumbungan Kidul Kecamatan Maron, Sabtu (20/8/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, Hasan berharap pemuda di Kabupaten Probolinggo tidak ikut-ikutan mengkonsumsi Narkoba jenis apapun. Sebab kata dia, pemuda yang terjebak menkonsumsi narkoba akan sulit mengendalikan dirinya sendiri. Sehingga tidak heran, banyak para pemakai narkoba terjebak dengan tindakan kriminalitas seperti pencurian dan pemerkosaan.

“Saat ini tindakan kriminalitas banyak dilakukan remaja. Dan kalau ditanyakan kepada mereka tentang motif pencurian banyak disebabkan karena kebutuhan untuk membeli narkoba,” terangnya.

Untuk itu, agar Kabupaten Probolinggo terhindar dari ancaman narkoba, Hasan berharap peran serta orang tua agar menjaga anak-anak mereka dengan baik. “Dengan menjaga anak mereka dengan baik, diharapkan tindakan konsumsi narkoba di kalangan remaja bisa dihindarkan,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger