Headlines News :
Home » » Hasan Aminuddin Tasyakuran Keberangkatan Haji

Hasan Aminuddin Tasyakuran Keberangkatan Haji

Penulis : Wawan Bromo FM
Senin, 29/08/2016
KRAKSAAN – Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT jelang keberangkatan ke tanah suci, Senin (29/8) lalu dilaksanakan tasyakuran keberangkatan haji anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si dan Kepala SMP Hati Bilingual Boarding School (BBS) Fathurrozi di Masjid Bin Aminuddin Pondok Pesantren Hati di Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan.

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Kepala SKPD dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Tampak pula Rais Syuriyah PCNU Kabupaten Probolinggo KH Jamaluddin al Hariri, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Probolinggo KH Abdul Hadi, Rais Syuriyah PCNU Kota Kraksaan KH Munir Kholili, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan H Nasrullah A. Suja’i serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut H Hasan Aminuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan oleh semua pihak, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan harapan mampu menjalankan rukun haji dengan lancar.

“Saya berangkat sebagai wakil fraksi untuk mengawasi pelaksanaan ibadah haji di tanah suci. Sebagai mitra dari Kemenag, DPR RI menginginkan pelaksanaan haji dapat berjalan dengan baik. Titip Kabupaten Probolinggo agar senantiasa aman dan kondusif untuk mewujudkan Kabupaten probolinggo yang baldatun toyyibatun warabbun ghafur,” katanya.

Sementara Kepala SMP Hati BBS Fathurrozi mengungkapkan bahwa tidak ada firasat apa-apa sebelumnya jika akan pergi ke tanah suci tahun ini. Pasalnya sesuai antrian, dirinya seharusnya berangkat antara tahun 2021 hingga 2023.

“Keberangkatannya ke tanah suci karena mendapatkan amanah sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Probolinggo. Kesempatan ini yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya,” ujarnya.

Rozi mengharapkan doa dari semua yang hadir agar dirinya bersama dengan jamaah selama melaksanakan haji diberikan keselamatan dan kelancaran. “Tentu harapannya menjadi haji mabrur dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger