Headlines News :
Home » , » Berantas Narkoba, Polres-Rutan Kraksaan Teken MoU

Berantas Narkoba, Polres-Rutan Kraksaan Teken MoU

Penulis : Dimaz Bromo FM
Senin, 29/08/2016

KRAKSAAN – Dalam rangka memberantas dan menanggulangi peredaran narkoba, Probolinggo bersama Rutan Kelas IIB Kraksaan melakukan penandatanganan (teken) nota kesepahaman bersama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU), Senin (29/8) lalu.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin dan Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan Ika Prihadi Nusantara. Kegiatan yang dilaksanakan pada rapat dinas tentang pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap narkoba serta penyelenggaraan tugas pembinaan operasional pengamanan di Rutan ini dihadiri jajaran Polres Probolinggo dan Rutan Kelas IIB Kraksaan.

Nota kesepahaman bersama ini dimaksudkan sebagai pedoman bagi Polres Probolinggo dan Rutan Kelas IIB Kraksaan dalam rangka kerja sama pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap narkoba yang masih marak di lingkungan Rutan.

Disamping juga sebagai penyelenggaraan operasional pengamanan di Rutan. Serta meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap narkoba dan penyelenggaraan operasional pengamanan serta terwujudnya profesionalisme petugas dan kinerja pengamanan di Rutan.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Rutan Kelas IIB Kraksaan. “Mudah-mudahan dengan penandatanganan MoU ini nantinya tidak hanya di atas kertas saja, namun bisa berlanjut,” katanya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger