Headlines News :
Home » » Bengkel Tambal Ban Ludes Terbakar

Bengkel Tambal Ban Ludes Terbakar

Penulis : Dimaz Bromo FM
Rabu, 10/08/2016


PAJARAKAN - Sebuah warung dan bengkel tambal ban di Dusun Blumbang Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, Rabu (10/08/2016) pagi ludes di lalap sijago merah.

Percikan api diduga berasal dari konsleting listrik ketika pemilik warung itu mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium di dalam warung. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun satu motor milik korban ludes di lalap si jago merah.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan, saat itu pemilik warung Parman (58) sedang mengisi BBM jenis premium untuk dijual. Tanpa disadari, kabel listrik mengeluarkan percikan api, sehingga langsung melalap isi warung beserta bengkel dan juga motor milik korban. “Ketika mengisi premium dari dirigen ke botol,”ujar Mustofa warga sekitar ketika di lokasi.

Petugas kepolisian ketika melakukan patroli pengamanan di jalan raya di depan SDN Karanggeger langsung memadamkan api dengan peralatan manual dan dibantu warga. Bahkan, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin ketika melintas juga sempat mengevakuasi barang-barang dari kobaran api tersebut.

“Saya saat itu tugas patroli, ketika itu langsung mengambil peralatan manual. Untungnya ada warga ketika takziah membantu memadamkan api,” ujar KRI Lantas Polres Probolinggo Iptu Sugeng di lokasi.

Menurut mantan KRI Polres Gresik ini, api yang sempat menjalar tidak bisa menyelamatkan motor yang ada di dalam warung. Sehingga, motor itu ‘hangus’ di dalam warung. “Api sudah besar, kami harus mematikan api dulu, takut menjalar ke rumah warga lainnya,” ucapnya.

Setelah api padam, petugas langsung melakukan olah TKP serta memasang garis polisi di lokasi warung terbakar tersebut. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger