Headlines News :
Home » » Tersangkut Kriminal, TKI Ditembak Mati Polisi Malaysia

Tersangkut Kriminal, TKI Ditembak Mati Polisi Malaysia

Penulis : Dimaz Bromo FM
Kamis. 28/07/2016



PROBOLINGGO - Asmadi Atmari, TKI asal Desa/Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo tewas ditembak mati polisi Malaysia. Jenasah saat ini berada di di Hospital Raja Permaisuri Bainun, Perak, Malaysia.

“Dia ditembak di bagian dada. Dia target operasi polisi Malaysia karena pelaku kriminal,” kata Kabid Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Kabupaten Probolinggo Usman Ali, Kamis (28/7/2016).

Kabar meninggalnya Asmadi yang ditembak polisi didapatkan Disnakertrans dari KBRI di Malaysia. Selain Asmadi, TKI bernama Abdul Malik, warga Kecamatan Kotaanyar yang bekerja di salah satu negara di Afrika juga dikabarkan meninggal dunia. Belum diketahui penyebab kematian Abdul Malik.

“Yang Abdul Halik itu memang ada laporan dari keluarga yang meninggal di Afrika, nah meninggalnya di mana juga masih belum jelas, hanya sebatas datanya. Tapi kami tetap melaporkan kepada P4TKI untuk dilakukan penelusuran,” ujarnya.

Disnakertrans akan segera mengirim surat tembusan pada P4TKI, untuk memastikan jika dua TKI yang dimaksud benar berasal dari Kabupaten Probolinggo. 

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, ada yang beralamat di Kabupaten Probolinggo tapi orang luar. Begitu sebaliknya, tahun lalu ada TKI yang bekerja di Malaysia meninggal dengan alamat Bangkalan, tapi ternyata orang Kabupaten Probolinggo. (maz/ast)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger