Headlines News :
Home » , » Ribuan PNS Halal Bihalal Bersama Bupati

Ribuan PNS Halal Bihalal Bersama Bupati

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 12/07/2016

PROBOLINGGO - Momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 H dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo untuk semakin menguatkan tali silaturahim di antara Pegawai Negeri Sipil (PNS). Caranya dengan menggelar halal bihalal bersama Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Probolinggo, Senin (11/7/2016).

Halal bihalal yang digelar di Pendopo Kabupaten Probolinggo tersebut diikuti ribuan PNS di lingkungan Pemkab Probolinggo. Sejak pukul 09.00 WIB, mereka sudah berkumpul di sekitar Rumah Dinas Bupati Probolinggo tersebut.

Terlihat Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari SE didampingi suaminya anggota Komisi VIII DPR RI Drs H. Hasan Aminuddin, M.Si, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Moch. Nawi serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Dalam sambutannya Bupati Tantri atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada segenap PNS di lingkungan Pemkab Probolinggo.

”Semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan Syawal 1438 Hijriyah dalam keadaan sehat wal’afiat dan mendapat limpahan rizki yang manfaat serta barokah dari Allah subhanahu wata’ala,” ujarnya.

Menurut Bupati Tantri, momentum lebaran bisa dijadikan sebagai catatan amal ibadah oleh Allah SWT. “Jadikan silaturrahim ini sebagai momentum dalam membuka lembaran baru,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tantri menyampaikan ucapan terima kasih kepada para PNS yang telah melaksanakan kedisiplinan. “Terima kasih kepada PNS yang telah disiplin masuk kerja setelah libur cuti lebaran. Ini merupakan tugas awal dan prestasi yang baik dibandingkan dengan kota-kota yang lain,” terangnya.

Bupati Tantri dan suami merupakan dua orang yang pertama kali memberi kesempatan  untuk bersalaman disusul secara berurutan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo. Dengan ramah disertai senyum hangat, Bupati Tantri dan anggota Forkopimda menyalami setiap PNS yang hadir pada hari itu.

Usai bersalaman dengan Bupati Tantri dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo, mereka langsung menikmati hidangan yang sudah disiapkan panitia halal bihalal Pemkab Probolinggo. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger