Headlines News :
Home » » Polres Salurkan Zakat Fitrah Kepada Ratusan Warga

Polres Salurkan Zakat Fitrah Kepada Ratusan Warga

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 05/06/2016


PAJARAKAN – Polres Probolinggo, Selasa (5/7/2016) menyerahkan zakat fitrah kepada 150 warga dari kalangan fakir miskin dan kaum dhu’afa yang tinggal di sekitar Mapolres Probolinggo. Penyerahan zakat fitrah ini dipusatkan di Masjid Amaanullah Mapolres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin didampingi Wakapolres Probolinggo Kompol Sujiono secara langsung menyerahkan zakat berupa beras dan gula kepada warga kurang mampu.

Menurut Kapolres, zakat ini merupakan pemberian dari para anggota Polres Probolinggo. “Tahun ini hanya separuh personel yang sudah menyalurkan zakatnya di Mapolres. Mudah-mudahan untuk tahun depan bisa ditingkatkan lagi jumlah personel kita untuk memberikan zakatnya,” ungkapnya.

Salah satu warga yang menerima zakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Probolinggo yang telah menjalankan niat baiknya dengan membagikan zakat tersebut.

“Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga mendapat keberkahan, kesehatan dan keselamatan kepada seluruh anggota Polres Probolinggo dalam menjalankan tugasnya,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger