Headlines News :
Home » , , » Piala Suratin 2016, Persikapro Andalkan Putra Daerah

Piala Suratin 2016, Persikapro Andalkan Putra Daerah

Penulis : Wawan Bromo FM
Senin, 25/07/2016

KRAKSAAN – Skuad Persikapro U-17 memastikan diri siap mengarungi kompetisi sepakbola Piala Suratin tingkat regional Jawa Timur tahun 2016. Piala Suratin sendiri akan digulirkan pada Agustus mendatang. Persikapro tergabung dalam satu grup bersama Persekap Pasuruan, Assyabab Bangil dan Kresna FC Surabaya.

Kepastian tersebut disampaikan Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askba) PSSI Probolinggo Santiyono. Menurutnya, untuk putaran pertama akan digulirkan 7 hingga 10 Agustus di Stadion Untung Surapati Pasuruan. “Untuk putaran kedua digulirkan 21 hingga 24 Agustus mendatang. Untuk tempatnya masih belum tahu di mana,” katanya.

Untuk Piala Suratin ini, Santiyono memasang target bisa lolos ke tingkat nasional untuk mewakili Provinsi Jawa Timur. “Sebenarnya kompetisi sifatnya pembinaan dari bawah dengan harapan menemukan pemain-pemain potensial,” jelasnya.

Menurut Santiyono, tahun ini pihaknya tidak akan ambil bagian dalam Liga Nusantara. Alasannya adalah mengukur kemampuan pemain dan ketersediaan anggaran. “Sementara ini kami fokus kepada Kompetisi U-15, Kompetisi U-17 dan Porprov. Untuk Liga Nusantara kami absen tidak ikut ambil bagian,” terangnya.

Dalam Kompetisi Suratin ini, jelas Santiyono, skuad Persikapro U-17 tetap mengandalkan pemain asli putra daerah Kabupaten Probolinggo. Demi mendukung hal tersebut, pihaknya sudah membuat kalender untuk kompetisi internal mulai dari U-12, U-15, U-17, Divisi Utama, Divisi I dan Divisi II. Harapannya akan lahir pemain-pemain berbakat.

“Mudah-mudahan dalam Kompetisi Piala Suratin ini, skuat Persikapro mampu meraih hasil maksimal. Setidaknya bisa lolos ke tingkat nasional. Apalagi para pemain sudah menyatakan siap 100%,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

+ comments + 1 comments

July 28, 2016 at 12:51 PM

Grosir Sandal
//simbandol.com/tentang-kami/
andidwiriyanto01@gmail.com
Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat, perkenankan kami dari www.simbandol.com
Grosir Sandal
Grosir Sepatu
Model Sandal
12.12.0239

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger