Headlines News :
Home » » Berkat Restu Orang Tua

Berkat Restu Orang Tua

Penulis : Dimaz Bromo FM
Sabtu,23/07/2016

KRAKSAAN – Berkat dorongan dan semangat serta doa dan restu kedua orang tuanya, Puput Handayani akhirnya berkarir di satuan penegak peraturan daerah (perda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo.

Meskipun tugasnya berat dan penuh tantangan, namun gadis asal Desa Randuputih Kecamatan Dringu ini tetap semangat menjalankan tugasnya. Saat ini, putri pasangan Amir Hamzah dan Sulihah ini masih melanjutkan program studinya di Universitas Panca Marga Probolinggo, Fakultas Ekonomi Jurusan Akutansi Semester 4.

“Semoga nanti setelah setelah lulus dari bangku kuliah bisa lebih konsen ditempatkan sebagai tenaga akutansi di kantor,” katanya.

Puput sendiri terbilang baru di jajaran satuan penegak perda Satpol PP Kabupaten Probolinggo. Ia tercatat mulai masuk tanggal 20 Februari 2016 yang lalu. Meski sebagai tenaga honorer tapi tidak membuat ia patah semangat dalam menjalankan tugas kerjanya.

Puput bercerita kalau saat awal masuk kerja sudah digembleng dan disuruh ngepam di kantornya di Kota Kraksaan. Namun ia tetap merasa nyaman menjalankan tugasnya.

“Meskipun kerja disini diperlukan faktor tenaga fisik yang kuat dan sehat, namun saya harus tetap semangat menjalankan perintah atasan. Memang secara fisik masih perlu ada pembinaan lagi,” tukasnya. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger