Headlines News :
Home » » Terpeleset, Kakek Ditemukan Meninggal Dunia

Terpeleset, Kakek Ditemukan Meninggal Dunia

Penulis : Dimaz Bromo FM
Kamis,23/06/2016 


DRINGU - Seorang kakek tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa di sungai Kedungdalem Kecamatan Dringu, Kamis (23/06/2016) siang. Diduga korban terpeleset kemudian terbawa arus sungai yang deras.

Informasi yang didapatkan, korban ditemukan oleh warga yang hendak menyeberangi jembatan dalam posisi tengkurap mengenakan baju kotak-kotak gelap dan celana merah. Diduga, korban merupakan warga hulu sungai karena warga sekitar tidak mengenali jasad korban yang diperkirakan berusia sekitar 55 tahun tersebut.

“Waktu itu saya hendak menyeberang mau ke rumah tetangga. Tanpa sengaja saya melihat korban di pinggir sungai dalam kondisi tengkurap,” ujar penemu jasad korban Hariyono.

Diperkirakan, pria ini tewas akibat terpeleset di tepian sungai sebelum akhirnya terseret arus yang tengah deras pasca hujan deras melanda sebagian wilayah Probolinggo pada Rabu (22/06/2016) malam.

Untuk keperluan otopsi dan pengembangan penyelidikan, jasad korban dilarikan ke RSUD dr Moch. Saleh Kota Probolinggo. “Sejauh ini belum ada keluarga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga,” ujar Kapolsek Dringu AKP Suparmin. (maz/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger