Headlines News :
Home » » Sosialisasikan Kelanjutan Program Kinerja ADB

Sosialisasikan Kelanjutan Program Kinerja ADB

Penulis : Wawan Bromo FM
Jum'at, 24/06/2016 



KRAKSAAN - Dalam rangka mendiseminasikan secara resmi kelanjutan program serta mendiskusikan rencana kegiatan implementasi Kinerja ADB, Kamis (23/6/2016) dilaksanakan sosialisasi kelanjutan program Kinerja ADB di ruang pertemuan Argopuro Setda Kabupaten Probolinggo.

Sosialisasi yang dipimpin Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Probolinggo Asy’ari ini diikuti 19 Puskesmas replika untuk percontohan, Forum Kabupaten Probolinggo Sehat, perguruan tinggi serta perwakilan desa di Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bappeda Dewi Korina, Kabag Hukum Siti Mu’alimah, perwakilan Kinerja dan sejumlah SKPD terkait di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Probolinggo Asy’ari mengatakan, kegiatan ini bertujuan menginformasikan program Kinerja ADB secara umum sekaligus menyampaikan progres dan capaian kegiatan hasil pendampingan replikasi sebelumnya.

“Di samping menyampaikan potensi kegiatan sektor kesehatan dan pendidikan yang dapat dikolaborasikan bersama program Kinerja ADB serta menyepakati komitmen bersama dalam mendukung implementasi program Kinerja ADB,” katanya.

Menurut Asy’ari, manfaat dari program ini adalah replikasi praktik baik tata kelola, utamanya peningkatan pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan serta pengembangan ekonomi lokal sebagai bagian dari strategi untuk pembangunan sosial.

“Melalui kegiatan ini diharapkan adanya pemahaman dan komitmen bersama implementasi program Kinerja ADB,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger