Headlines News :
Home » » Silaturahim Bersama Pengelola Radio Komunitas

Silaturahim Bersama Pengelola Radio Komunitas

Penulis : Wawan Bromo FM
Selasa, 28/06/2016 


KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Bagian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar silaturahim sekaligus buka bersama pengelola radio komunitas FM se-Kabupaten Probolinggo, Senin (27/6/2016) sore.

Kegiatan yang digelar di halaman Masjid bin Aminuddin Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan ini dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Kasdim 0820 Mayor Inf. Winarso beserta sejumlah Kepala SKPD dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan bahwa keberadaan radio komunitas ikut berperan penting dalam menyebarluaskan informasi keberhasilan pembangunan kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Probolinggo.

“Radio komunitas yang tersebar hampir di seluruh kecamatan dan desa sangat efektif dalam memberikan informasi yang cepat kepada masyarakat. Oleh karena itu radio komunitas juga dituntut untuk memberikan informasi yang benar, akurat dan mencerahkan masyarakat di daerah,” katanya.

Menurut Wabup Timbul, radio komunitas merupakan bagian dari budaya membangun yang terbaik bagi Kabupaten Probolinggo. Oleh karena itu, lagu-lagu yang tidak baik jangan diputar karena akan memberikan dampak yang kurang baik bagi masyarakat. “Harus ada filter dalam memutar lagu-lagu di radio komunitas. Sehingga memiliki peran dalam membangun Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (wan/ast)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger