Headlines News :
Home » , » Sekda Tutup Diklatpim IV Angkatan XC

Sekda Tutup Diklatpim IV Angkatan XC

Penulis : Wawan Bromo FM
Selas, 7/06/2106


DRINGU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H Moch. Nawi, Selasa (7/5/2016) menutup kegiatan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) tingkat IV angkatan XC di ruang pertemuan BKD Kabupaten Probolinggo. Diklatpim IV diikuti 30 peserta dan berlangsung selama 99 hari efektif mulai 22 Februari hingga 7 Juni 2016.

Penutupan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Diklat Provinsi Jawa Timur Nawang Ardhiani, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo Abdul Halim dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Setelah dilakukan evaluasi dari aspek sikap perilaku dan akademis, maka dari 30 peserta 3 orang peserta dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan diantaranya Mujoko, Ria Tjahjandani dan Dian Festy Anggraine. Sementara 21 orang peserta dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dan 6 orang peserta dinyatakan dengan predikat cukup memuaskan.

Kepala BKD Kabupaten Probolinggo Abdul Halim mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Juga memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan yang baik dan berkualitas, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.

Sementara Sekda Nawi menyampaikan bahwa untuk meningkatkan SDM aparatur agar produktif, dinamis dan responsive dalam menunjang keberhasilan pengelolaan pembangunan yang diharapkan, program diklat bagi aparatur merupakan salah satu langkah strategis dalam upaya mengembangkan kualitas profesionalisme.

“Saya berharap semoga pengetahuan yang didapat bisa dijadikan sebagai leadership dengan berpegang pada tugas dan fungsi dengan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan sebagai rambu-rambu dalam pengelolaan tugas serta ditunjang skill untuk berkreasi dan berinovatif,” katanya.

Tenaga pengajar/widyaiswara dalam Diklatpim Tingkat IV ini berasal dari widyaiswara/pengajar Badan Diklat Provinsi Jawa Timur, dosen perguruan tinggi dan pejabat Pemerintah Kabupaten Probolinggo. (wan/ast)
Share this post :

+ comments + 2 comments

June 8, 2016 at 9:59 AM

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
Perkenalkan nama saya IBU MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada Aki atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (9892) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!
Angka GHOIB ; SINGAPURA

Angka GHOIB; HONGKONG

Angka GHOIB; MALAYSIA

Angka GHOIB; TOTO MAGNUM 4D.6D.8D

Angka GHOIB; LAOS

Angka GHOIB; SIDNEY

Angka GHOIB; CAMBODIA

Angka GHOIB; CHINA

Angka GHOIB; KOREA

Angka GHOIB; TOTO KUDA

Angka GHOIB; ARAB SAUDI

Angka GHOIB; BRUNEI DARUSSALAM

Angka GHOIB; TAIWAN

Angka GHOIB; THAILAND
KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET…

June 9, 2016 at 1:18 PM

Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor: 085211599919 atau silahkan KLIK DISINI dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger