Headlines News :
Home » » Porkab 2016, Kecamatan Dringu Raih Juara Umum

Porkab 2016, Kecamatan Dringu Raih Juara Umum

Penulis : Wawan Bromo FM
Rabu, 29/06/2016 


KRAKSAAN – Sukses meraih 11 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu membawa kontingen dari Kecamatan Dringu berhasil keluar sebagai juara umum pada ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Probolinggo yang diselenggarakan 23-29 Mei 2016 lalu.

Penutupan even dua tahunan yang digelar Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) bekerja sama dengan KONI itu dilaksanakan dalam pengukuhan pengurus Koni Kabupaten Probolinggo periode 2015-2020 di halaman Masjid bin Aminuddin Pondok Pesantren Hati Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan, Senin (27/6/2016) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Kasdim 0820 Mayor Inf. Winarso, Ketua Harian Koni Provinsi Jawa Timur M. Nabil dan Ketua Umum Koni Kabupaten Probolinggo Gandhi Hartoyo beserta segenap pengurus.

Tampak pula para Ketua Pengkab dan jajaran pengurus cabang olahraga (cabor) beserta atlet, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Porkab ini diikuti 1.243 atlet perwakilan dari 24 kecamatan se-Kabupaten Probolinggo. Para atlet akan turun dalam 10 cabor diantaranya Pencak Silat, Bulutangkis, Atletik, Tenis Meja, Renang, Catur, Bola Voli, Futsal, Bola Basket dan Sepak Takraw. Mereka akan memperebutkan 123 medali dan 6 set trofi.

Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua atlet yang telah berhasil meraih prestasi. Mereka dinilai telah banyak melakukan pengorbanan, usaha dan semangat juang yang tinggi sehingga menjadi yang terbaik di Kabupaten Probolinggo.

“Saya berharap kesuksesan yang diraih para atlet saat ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet yang belum berhasil untuk lebih giat berlatih untuk meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan medali dan tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan secara simbolis kepada para juara di ajang Porkab Probolinggo 2016. (wan/ast)



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | BromoTelecenter
Copyright © 2011. Bromo FM 92,3 MHz - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger